Sukses

Lewati Bus, Bomber Tottenham Hotspur Minta Om Telolet Om

Tottenham Hotspur mengikuti Real Madrid yang terjangkit virus Om Telolet Om.

Liputan6.com, London - Setelah Real Madrid, klub asal Inggris, Tottenham Hotspur juga terjangkit virus Om Telolet Om. Namun, cara Tottenham mengikuti hal yang sedang viral ini berbeda dengan Madrid.

Spurs mengunggah sebuah video yang sudah di-dubbing melalui akun Facebook pribadinya. Dalam video tersebut, bomber Spurs, Harry Kane sedang melewati bus berwarna hitam.

Di video itu, Kane seolah-olah sedang meminta telolet kepada supir bus. Kemudian, klakson bus yang terdengar telolet pun berbunyi nyaring.

Video ini sudah mendapat lebih dari 2 ribu likes. Netizen-netizen Indonesia pun membanjiri kolom komentar klub berjulukan The Lilywhites tersebut.

"Spurs kekinian sekali," tulis pemilik akun Doni Adipradana.

"Mantap jiwa. Lucu yah. hahahaha," timpal Erwin Rumapea.

Aksi Om Telolet Om sebenarnya sudah dilakukan sejak lama, terutama di pinggir-pinggir jalan tempat bus antar kota antar provinsi lewat. Namun, belakangan video itu viral di media sosial.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.