Sukses

Gelandang MU Temani Nenek Belanja Jelang Natal

Gelandang MU, Morgan Schneiderlin tampak akrab dengan neneknya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Natal, pemain Manchester United (MU), mengisi waktu luang bersama keluarga. Mereka menemani orang-orang terkasih berbelanja kebutuhan dalam merayakan hari sakral bagi umat Kristiani tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Morgan Schneiderlin, gelandang MU, menemani neneknya, Nana Schneiderlin berbelanja di pusa kota Manchester. Kehangatan tampak menghiasi kebersamaan mereka. Sembari menggandeng tangan cucunya, Nana tampak ceria saat berjalan meninggalkan apartemen mewahnya.

Suasana Natal di skuat MU sebenarnya terancam berantakan. Pasalnya, Manajer MU, Jose Mourinho, mengeluarkan yang tidak populer, yakni menggelar latihan sore hari tepat di hari Natal. Celakanya, kegiatan itu tidak dilakukan di lokasi biasa, Carrington, tapi di markas Setan Merah, Stadion Old Trafford.

Kebijakan ini tidak hanya membuat para pemain dan staf pelatih merana. Pengelola stadion juga dibuat lembur karena mereka harus menyiapkan arena pertandingan saat menjamu Sunderland keesokan harinya.

Meski demikian, Schneiderlin belum tentu terlibat dalam laga ini. Sebab, pemain berusia 27 tahun itu bukan pilihan utama The Special One. Bahkan, Schneiderlin masuk dalam daftar pemain yang berpotensi dilepas pada bursa transfer Januari nanti. Apalagi sejauh ini, sudah ada dua klub yang tertarik meminangnya.

Pertama adalah Everton. Klub yang diarsiteki Ronald Koeman itu kabarnya bahkan sudah mengutus stafnya untuk berbicara kepada Schneiderlin. Selain itu, bos West Brom, Tony Pulis juga tertarik kepadanya.

Sementara itu, Schneiderlin bukan satu-satunya pemain MU yang akrab dengan neneknya. Memphis Depay juga sama. Juli lalu, Depay juga tertangkap kamerah saat mengajak neneknya makan di restoran China.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU