Sukses

Fellaini Terlihat di Kota Milan, Sinyal Tinggalkan MU?

Fellaini terus menerima kritik dari fans MU dan performanya mulai menurun.

Liputan6.com, Milan - Marouane Fellaini belakangan dikabarkan menjadi pemain yang tidak lagi diinginkan fans Manchester United (MU). Hal itu disebut-sebut menjadi penyebab Fellaini diminati klub lain.

Seperti dilansir Mirror, Fellaini terakhir terlihat di Kota Milan tengah makan siang. Fakta itu memunculkan spekulasi bahwa gelandang internasional Belgia itu hijrah dari Old Trafford.

Manajer MU, Jose Mourinho, sempat beberapa kali memasang Fellaini sebagai starter. Namun, penampilan Fellaini malah menurun sehingga banyak dikritik fans.

Belum lagi kembalinya Henrikh Mkhitaryan dan  Anthony Martial ke performa terbaiknya. Posisi Fellaini pun semakin terpinggirkan di skuat The Red Devils.

AC Milan disebut-sebut menjadi salah satu klub yang berminat mendatangkan pemain dengan rambut kribo itu. Bursa transfer musim dingin pada Januari 2017 dinilai menjadi waktu yang cocok bagi Rossoneri merekrut Fellaini.

Fellaini terlihat di Milan bersama saudara laki-lakinya hari ini (21/12/2016). Selain makan siang, mantan pemain Everton ini juga tampak berbelanja di Milan.

Belum ada pernyataan dari agen Fellaini terkait penampakan kliennya di Kota Milan. MU sendiri belum berkomentar mengenai fakta pemainnya yang dikait-kaitkan hengkang ke Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fellaini