Sukses

Giggs Dekati Mantan Pacar Cantik Ronaldo

Giggs dan Gemma sudah kenal 10 tahun lalu, kala masih jadi kekasih Ronaldo.

Liputan6.com, Swansea - Mantan asisten pelatih Manchester United (MU), Ryan Giggs telah berpisah dengan istrinya Stacey sejak beberapa bulan lalu. Tak heran jika sekarang dia mulai melirik wanita lain untuk dijadikan pasangan.

Gosip yang beredar, baru-baru ini Giggs dikabarkan mencoba mendekati mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson. Keduanya sempat terlihat bersama ketika menghadiri sebuah acara penghargaan pada Minggu malam, 18 Desember 2016.

Menurut sumber Mirror, sebenarnya Giggs dan Gemma sudah saling mengenal sejak 10 tahun lalu. Bintang opera sabun itu juga selama ini menjadi pengagum setia eks winger Timnas Wales tersebut.

"Mereka sudah saling mengenal sejak 10 tahun. Tidak heran bila keduanya akrab," kata sumber tersebut.



Gemma sendiri saat ini berstatus jomblo. Sebelumnya dia pernah menjalin asrama dengan dua pesepakbola, Ronaldo dan eks penyerang Mitra Kukar, Marcus Bent.

Untuk Giggs, dia berpisah dengan istrinya beberapa bulan lalu setelah ketahuan selingkuh. Pria 43 tahun itu berkencan dengan pegawai restoran miliknya.

Itu adalah untuk kali ketiga Giggs ketahuan main serong. Sebelumnya dia pernah selingkuh dengan model panas Imogen Thomas dan yang lebih 'gila' dia pernah menghamili istri adik kandungnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.