Sukses

Dua Gelandang Tak Terpakai MU Rayakan Natal Bareng Nenek

Nasibnya tak jelas di Manchester United, Morgan Schneiderlin dan Mamphis Depay tetap santai menikmati hari-hari jelang Natal.

Liputan6.com, Manchester - Nasibnya tak jelas di Manchester United, Morgan Schneiderlin dan Mamphis Depay tetap santai menikmati hari-hari jelang Natal. Mereka pun memilih menghabiskan momen indah Natal bersama keluarga masing-masing.
 
Schneiderlin dan Depay memilih pergi ke pusat perbelanjaan. Tapi uniknya, mereka tidak bersama pasangan masing-masing.

Keduanya menggandeng wanita lain, yang tak lain adalah nenek mereka. Schneiderlin dan Depay terlihat sangat bahagia dan tanpa malu-malu menggenggam tangan sang nenek, seperti diberitakan The Sun.

 
Menyambut natal ini, sepertinya Schneiderlin dan Depay bisa sedikit melupakan nasib buruk mereka di MU. Keduanya diketahui jarang diberi kesempatan bermain oleh pelatih Jose Mourinho.
 
Namun belakangan, mulai santer terdengar isu 'Setan Merah' hendak melepas mereka. Schneiderlin dan Depay dikaitkan dengan Everton.
 
Untuk Schneiderlin, jika jadi bergabung ke Everton, dia akan kembali ditangani Ronaldo Koeman, bekas mentornya ketika membala Southampton. Bisa dibilang pria asal Belanda itu adalah salah satu sosok paling berjasa karena memberinya kepercayaan sebagai penggawa andalan kala membela The Saints.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United