Sukses

Mourinho Beri Kode Lepas 2 Pemain MU di Januari

Mourinho bakal melepas dua winger MU pada bursa transfer Januari 2017.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho memberikan kode bakal ada dua pemainnya yang bakal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari mendatang. Dua pemain itu berposisi sebagai winger.

Mourinho tampaknya bakal melepas Ashley Young dan Memphis Depay. Kedua pemain ini tidak mendapat banyak kesempatan bermain pada musim ini.

Young sendiri baru empat kali bermain untuk Setan Merah pada ajang Liga Inggris musim ini, dua di antaranya sebagai pemain cadangan. Sedangkan Depay hanya bermain sebagai pemain cadangan dari empat laga di Liga Inggris.

Minim memberikan kesempatan kepada Young dan Depay, Mourinho menyadarinya. Dia terlihat bakal melepas keduanya pada bursa transfer Januari mendatang.

"Saya memiliki beberapa perasaan buruk terhadap diri sendiri. Sebab, saya tidak memberikan banyak kesempatan untuk bermain," kata pelatih berusia 53 tahun tersebut, dikutip dari Soccerway.

Memphis Depay

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minim Kesempatan

Pria asal Portugal itu melanjutkan, dirinya tidak memberikan kesempatan kepada Depay dan Young karena MU punya banyak pemain hebat di posisi winger. Setan Merah memiliki Jesse Lingard, Marcus Rashford, Juan Mata, Anthony Martial, dan Henrikh Mkhitaryan di posisi tersebut.

"Ada beberapa posisi di skuat kami yang terlalu padat pemainnya. Sejujurnya, pemain seperti Young dan Depay tidak mendapat banyak kesempatan bermain dari saya," katanya.

"Jadi, saya punya perasaan buruk mengenai ini (Depay dan Young bertahan di MU)," ucap mantan manajer Chelsea dan Real Madrid tersebut.

Winger Manchester United Ashley Young (Reuters / Carl Recine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.