Sukses

Cetak Gol Perdana bagi Barcelona, Alcacer: Rasanya Spesial

Alcacer baru bergabung ke Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Paco Alcacer sangat senang bisa mencetak gol perdananya bersama Barcelona. Eks striker Valencia itu mengakhiri kemandulannya dalam laga lawan Hercules, Rabu (21/12/2016) atau Kamis dinihari WIB di ajang Copa del Rey.

Alcacer baru bergabung ke Barcelona musim panas lalu. Sayangnya, ia belum memperlihatkan performa seperti musim lalu bersama El Che.

Ya, musim lalu, Alcacer merupakan top scorer di Valencia dengan mencetak 15 gol dari 46 laga. Itu sebabnya Blaugrana rela menebusnya dengan harga 30 juta euro.

"Sangat spesial bisa mencetak gol dengan kostum Barcelona di Camp Nou. Terpenting adalah saya bisa meninggalkan impresi bagus dalam tim," kata Alcacer seperti dilansir Soccerway.

"Saya harus terus bekerja keras dan tidak menyia-nyiakan kesempatan. Yang jelas Barcelona bermain dengan sangat baik malam ini," ucapnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Digne

Sumbangan gol Alcacer membawa Barcelona menang telak 7-0 atas Hercules. Empat gol lainnya dicetak oleh Arda Turan (tiga gol), Lucas Digne, Ivan Rakitic, dan Rafinha.

"Saya senang bisa mencetak gol pertama bagi Barcelona. Ini sangat penting, apalagi kami meraih kemenangan," kata Digne antusias.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paco Alcacer adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Paco Alcacer adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Paco Alcacer