Sukses

Ingin Juara, Liverpool Disarankan Beli Suarez Lagi

Suarez meninggalkan Liverpool pada tahun 2014.

Liputan6.com, Liverpool - John Aldridge ikut angkat bicara terkait performa Liverpool musim ini. Legenda The Reds itu menilai Jurgen Klopp perlu merekrut kembali Luis Suarez.

Suarez meninggalkan Liverpool pada tahun 2014. Ia pun kini menjadi andalan bersama Lionel Messi dan Neymar.

"Skuat Liverpool musim ini terlihat bagus karena mereka tidak berkompetisi di Eropa. Masih ada Phillipe Coutinho, Joel Matip, dan beberapa pemain muda potensial," kata Aldridge seperti dilansir Soccerway.

"Namun jika boleh usul saya menyarankan Klopp membeli Suarez lagi," katanya menambahkan. Suarez memang salah satu mesin gol Liverpool. Sebelum pindah ia sukses mencetak 82 gol dari 133 laga di semua kompetisi.

Saat ini Liverpool berada di posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi 37 poin dari 17 laga, atau tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

"Manajer tahu dia bisa membeli pemain baru jika dibutuhkan. Namun jika memang tidak ada, dia pasti akan memainkan pemain muda," ucap Aldridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris