Sukses

Jomblo, Begini Cara Rossi Isi Liburan

Rossi berencana menghabiskan waktu bersama sahabat.

Liputan6.com, Pesaro - Valentino Rossi berencana menghabiskan waktu bersama sahabat sembari mengisi waktu liburan musim dingin. Juara dunia sembilan kali itu dikabarkan akan menikmati waktu dan melupakan sejenak urusan rivalitas di atas lintasan.

Dalam sebuah kesempatan wawancara Rossi berkata jika dirinya tidak akan pergi ke Pulau Ibiza. Berhubung ini adalah musim dingin maka ia berencana akan terbang ke Kepulauan Balearic. Itu merupakan sebuah kepulauan dari Spanyol di Laut Mediterania Barat, dekat pantai timur Semenanjung Iberia.

"Saya akan mencoba untuk sedikit bersantai karena musim ini sudah sangat panjang dan melelahkan. Selain bersantai, saya akan melakukan snowboarding sedikit," kata Rossi seperti dikutip Soymotero, Kamis (22/12/2016).

Namun demikian, pembalap kelahiran  Urbino, Italia, 16 Februari 1979 itu tetap berusaha menjaga kondisi kebugarannya. Mengingat tahun depan ada banyak agenda yang akan dilakukan The Doctor, termasuk menjalani pengujian resmi bersama tim Yamaha.

"Saya tetap menjaga kebugaran saya untuk menyambut musim baru. Saya akan memperhatikannya dan mencoba untuk beradaptasi dengan baik pada motor sebelum tampil di balapan pertama," tambah Rossi.

Ini merupakan pertama kalinya Rossi menghabiskan waktu sendirian alias tanpa pendamping. Pasalnya, pada tahun sebelumnya, ia masih berstatus sebagai kekasih Linda Morselli. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.