Sukses

Wonderkid Persib Pastikan Bertahan Musim Depan

Febri Hariyadi bicara soal masa depannya bersama Persib.

Liputan6.com, Bandung - Febri Hariyadi bicara soal masa depannya bersama Persib Bandung. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku belum ingin pindah dalam waktu dekat.

Nama Febri mencuat dalam putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Ia menjadi pilihan pertama di sektor penyerang sayap menggusur Samsul Arif dan Tantan.

Total, Febri mampu mencetak tiga gol dan dua assist dari 14 penampilan. Beberapa klub besar lain pun mulai melirik pemain asli Bandung tersebut.

"Musim depan saya masih bersama Persib Bandung. Kontrak saya masih empat tahun di sini," ujar Febri seperti dilansir laman resmi klub.

"Yang pasti sebagai putra daerah, siapa yang tidak mau membela Persib. Namun saya serahkan keputusan pada manajemen," katanya menambahkan.

Di sisi lain wonderkid Persib itu juga mengungkapkan caranya mengisi liburan setelah TSC 2016 usai. "Olahraga pasti, setiap hari harus meluangkan waktu. Supaya badan tetap ringan, kebugaran tubuh juga tetap terjaga,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.