Sukses

Jelang Natal, Pemain MU Bagi-bagi Kado di Rumah Sakit Anak

Pemain MU mengunjungi sebuah Rumah Sakit di kota Manchester.

Liputan6.com, Manchester - Para pemain Manchester United (MU) sangat pandai mencuri hati penggemarnya jelang Natal dan Tahun Baru 2017 ini. Mereka melakukan kunjungan ke tiga rumah sakit di Manchester untuk membagi-bagian hadiah pada pasien remaja dan anak-anak.

Banyak pemain bintang MU yang ambil bagian dalam kegiatan tahunan yang digagas Manchester United Foundation tersebut. Misalnya kapten tim dan wakilnya Wayne Rooney serta Michael Carrick yang menghabiskan waktu dengan anak-anak di Rumah Anak Hospice Francis di Didsbury.

Di tempat yang berbeda, ada Juan Mata, Ander Herrera, David De Gea dan Eric Bailly yang tengah bersenang-senang bersama pasien di Pusat Pengobatan Christie’s Palatine. Sisanya, sejumlah pemain Setan Merah pergi ke Rumah Sakit Anak Royal Manchester (RMCH), untuk membagi-bagikan kado Natal.

"Hari ini kita hanya mencoba untuk membuat anak-anak tersenyum dan membuat mereka bahagia karena mengalami masa sulit. Kami beruntung punya kesehatan yang bagus sehingga mampu membuat anak-anak ini tersenyum dan itu spesial," ucap Paul Pobga, yang berada di RMCH, dilansir dari laman resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rooney Puji Perawat

Sementara itu Rooney memberikan apresiasi pada perawat dan pegawai rumah sakit yang berdedikasi untuk merawat anak-anak di rumah sakit. Pemain jebolan Everton tersebut yakin para pasien selalu akan mengenang kebaikan mereka.

"Sangat menyenangkan untuk datang ke sini, saya pikir Anda dapat melihat betapa pentingnya hal ini bukan hanya untuk anak-anak tetapi orang tua dan perawat yang bekerja begitu keras. Mereka memastikan anak-anak ini benar-benar dalam kondisi baik," ujar Rooney.

Setelah melakukan kegiatan amal ini, seluruh skuat Manchester United akan disibukkan kembali dengan sesi latihan jelang pertandingan melawan Sunderland di Boxing Day, 26 Desember 2016 mendatang. MU membutuhkan poin kemenangan untuk mengejar banyak ketertinggalan dari tim-tim peringkat empat besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba