Sukses

Arema Tak Mau Buru-Buru Tentukan Komposisi Pemain

Prioritas Arema saat ini adalah mencari pelatih baru menggantikan Milomir Seslija.

Liputan6.com, Malang - Arema FC tak mau terburu-buru membentuk tim untuk musim 2017. General Manager Arema, Rudi Widodo, menyebut mereka akan melakukannya setahap demi setahap.

Rudi menyebut prioritas mereka saat ini adalah mencari pelatih baru menggantikan Milomir Seslija. Seperti diketahui, Arema tidak memperpanjang kontrak pelatih asal Bosnia itu.

”Kami akan membentuk tim sesuai dengan prosedur. Menentukan pelatih kepala dulu, kemudian official lalu komposisi pemain,” kata Rudi, seperti dirilis situs resmi klub.

Memang belakangan isu transfer pemain mulai ramai jadi pembicaraan, menyusul berakhirnya Indonesia Torabika Soccer Championship 2016. Namun, Rudi menegaskan, Arema tak mau tergoda untuk terburu-buru mengontrak pemain.

”Nanti siapa saja pemain yang dibutuhkan tergantung pada pelatih kepala. Manajemen hanya eksekusi saja sifatnya,” ujar Rudi lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selisih Empat Poin

Kabarnya, manajemen Arema menargetkan tanggal 25 Desember 2016 sudah mendapatkan tim pelatih. Setelah itu, mereka baru akan menentukan komposisi pemain, sesuai masukan dari pelatih baru.

Arema kini menduduki posisi runner-up di ajang TSC 2016. Dari 34 pertandingan, mereka mengoleksi 64 poin, lebih sedikit empat poin dari Persipura Jayapura yang menjadi juara.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini