Sukses

Pemain Argentina Ini Ingin Rasakan Lagi Kompetisi di Indonesia

Pemain bernama lengkap Adrian Dario Trinidad itu memang sempat menjadi striker asing yang dielu-elukan suporter Persiba

Liputan6.com, Balikpapan - Mantan pemain Persiba Balikpapan, Adrian Trinidad, berminat mencicipi kembali atmosfir sepak bola di Tanah Air. Sebelumnya, pemain kebangsaan Argentina ini, sempat menjadi idola tim ‘Beruang Madu’ pada tahun 2009 silam.

“Sudah lama ingin kembali ke Persiba,” kata Adrian Trinidad lewat email, Kamis (22/12/2016).

Adrian mengaku saat ini masih aktif berkarier sebagai pemain sepak bola profesional di Santa Maria de Oro Argentina. Striker berusia 34 tahun ini memilih kembali ke negaranya saat didera cedera panjang kala membela Persiba.

Namun, Adrian mengatakan kini fisiknya sudah pulih seperti sedia kala serta siap membela Persiba. Meskipun sudah tidak muda lagi, dia mengaku siap bersaing dengan pemain lain yang lebih muda dibanding dirinya.

Niatannya kembali ke Balikpapan, kata Adrian sempat disampaikan pada rekannya, Eliu Sangelo yang dulu juga memperkuat Persiba. Pemain asal Brasil ini juga berhasrat kembali merumput bersama Persiba di Balikpapan.

“Aku juga bicara dengan Eliu Sangelo pemain asal Brasil juga waktu dia main di Persiba. Dia juga mau balik dan membela Persiba katanya,” ujarnya.

Adrian optimistis kepulangannya nanti akan membawa angin positif untuk peningkatan prestasi Persiba. Dia berjanji membawa Persiba ke posisi papan atas klansemen kompetisi mendatang.

Pemain bernama lengkap Adrian Dario Trinidad itu memang menjadi striker asing yang dielu-elukan suporter Persiba, karena memiliki skill yang bagus. Namun sayangnya karena cedera otot yang dialaminya sehingga Trinidad terdepak dari skuat Persiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.