Sukses

Musim Depan, Djanur Akan Kembali Orbitkan Pemain Muda Persib

Pelatih Persib ini sukses mengorbitkan Febri Hariyadi di TSC 2016.

Liputan6.com, Bandung - Nama gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi menjadi buah bibir berkat penampilan gemilangnya bersama tim Maung Bandung. Pemain berusia 20 tahun itu berhasil memuakau banyak orang dengan aksi-aksinya pada putaran kedua ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo (TSC) 2016.


Musim lalu, wonderkid Persib itu sukses mencetak tiga gol dan dua assist. Dia juga sukses membuat Persib meraih enam kemenangan, empat hasil imbang dan satu kekalahan.

Berkaca dari sukses Febri, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan dirinya berencana kembali memberikan kesempatan kepada para pemain muda binaan tim kebanggaan bobotoh itu. "Pastinya akan ada pemain muda lagi dan itu masuk dalam 23 komposisi pemain saya dari U-21. Tapi tidak banyak," kata dia, Kamis (22/12/2016).

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini bahkan siap memberikan menit bermain kepada para pemain muda Persib. Syaratnya, mereka bisa menunjukan penampilan terbaik saat latihan.

"Harus pelan-pelan. Untuk jadi pemain hebat, intinya terus bekerja keras mau belajar dan tidak cepat puas dan rendah hati," kata Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.