Sukses

Tampil Cemerlang, Bintang Muda Persib Ini Tak Ingin Terlena

Febri mengaku tidak mau terlena dengan jadwal libur panjang usai kompetisi.

Liputan6.com, Bandung - Nama bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, terus menanjak. Ini setelah Febri dipercaya selalu tampil di skuat senior.

Febri disebut-sebut bintang masa depan. Kecepatannya mengolah si kulit bundar kerap kali menyulitkan lawan.

Disinggung tentang kelanjutan kariernya, Febri mengatakan akan tetap tinggal di Bandung.

“Musim depan saya masih sama Persib, karena kan kontrak saya selama empat tahun. Tapi, tergantung manajemen juga seperti apa nanti. Yang pasti sebagai putra daerah, siapa sih yang tidak mau membela tim Persib?” katanya.

Usai membela timnya di ajang Torabika Soccer Championship, Febri mengaku tidak mau terlena dengan jadwal libur panjang usai kompetisi seperti sekarang ini. Dia mengaku akan tetap menjaga kondisi fisiknya untuk tetap prima saat kembali berlatih nanti.

Febri yang sudah menikmati atmosfer panasnya level tertinggi sepak bola Indonesia, mengaku akan tetap melakukan aktivitas olah raganya saat liburan nanti.

“Libur panjang pasti ada, refreshing dengan keluarga dan melupakan sejenak sepak bola. Kemarin kan padat banget, latihan dan pertandingan," kata Febri.

"Tapi tetap jangan sampai kelewatan. Saya juga harus tahu kondisi,” lanjut gelandang kelahiran Bandung, 19 Februari 1996 itu.

Karenanya, Febri mengatakan ia akan tetap menjaga pola makan, istirahat yang cukup, serta olahraga yang teratur untuk menjaga perfoma serta kebugaran tubuhnya.

“Olah raga pasti, setiap hari harus meluangkan waktu. Supaya badan tetap ringan, kebugaran tubuh juga tetap terjaga,” tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini