Sukses

Inter Milan Minta Om Telolet Om, Muenchen Salah Pamer Klakson

Inter Milan ikut demam Om Telolet Om.

Liputan6.com, Jakarta - Dua klub raksasa Eropa, Inter Milan dan Bayern Muenchen rupanya ikut terkena demam Om Telolet Om di media sosial. Bila Inter pamer kendaraan Hitam-Biru mereka, juara Bundesliga Muenchen malah pamer bunyi klakson bus yang ternyata jauh dari harapan netizen.

Sebelum laga Inter versus Lazio digelar, pada Kamis (22/12/2017) dinihari tadi digelar, admin Twitter Nerazzurri mengunggah gambar bus tim lengkap dengan keterangan bertuliskan kalimat 'sakti' Om Telolet Om. Sejak saat itu, kicauan Inter di-retweet lebih dari dua ribu pengikut atau follower-nya.

Tak berbeda jauh, Bayern juga ikut-ikutan pamer bus yang membawa Manuel Neuer dan kawan-kawan. Dalam akun berbahasa Inggris, @FCBayernEN, Die Rotten mengunggah video bus merah yang tengah membunyikan klakson.

Niat hati ingin menyenangkan fansnya dari Indonesia, bunyi klakson milik bus Bayern terdengar sangat biasa. Bukan klakson yang telah dimodifikasi, seperti kebanyakan video viral Om Telolet Om dalam media sosial.

"Thats "om tititit om " not telolet," tulis akun bernama Fattah_Oberoy mengomentari, yang artinya, "Itu Om Tititit Om, bukan Telolet. Berikut video-nya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.