Sukses

Masa Pinjaman Selesai, Bustomi Kembali ke Arema

Namun, Arema tak bisa memastikan apakah Bustomi akan menjadi bagian tim, musim depan.

Liputan6.com, Malang - Arema FC mulai berani buka suara soal materi pemain mereka untuk musim depan. Hanya memang, nama-nama pemain yang diincar, hingga saat ini masih ditutup rapat, hingga ada kesepakatan tanda tangan hitam di atas putih.

Namun, manajemen Arema memastikan, mereka akan menarik kembali Ahmad Bustomi, yang dipinjamkan ke Madura United, sejak pertengahan musim. Pasalnya, gelandang berusia 31 tahun itu masih terikat kontrak dengan Arema, hingga tahun depan.

Namun, General Manajer Arema, Rudi Widodo, tak bisa memastikan apakah Bustomi akan menjadi bagian tim, musim depan. "Tergantung pelatih. Apakah dia sesuai kebutuhan tim atau tidak," ujar Rudi.

Arema saat ini memang masih mencari sosok pelatih baru. Pasalnya, mereka tak memperpanjang kontrak pelatih Arema sebelumnya, Milomir Seslija.

Bustomi sendiri, selama dalam masa pinjaman memang lebih beruntung. Dia sempat diturunkan oleh Madura United di beberapa laga. Dia juga mencetak gol melalui tendangan bebas ketika mengalahkan Perseru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang Diturunkan

Sementara di Arema, dia jarang diturunkan pelatih Milomir Seslija. Padahal, ketika itu Bustomi sudah dinyatakan fit dan sudah pulih dari cedera.

Bustomi sendiri sebelumnya adalah salah satu andalan lini tengah Singo Edan. Bustomi bergabung dengan Arema pada 2008. Dia sempat hijrah ke Mitra Kukar pada 2011 sebelum kembali ke Malang pada 2013.

Rudi tak mau berandai-andai, apakah Bustomi akan kembali mendapat tempat utama di bawah pelatih baru Arema, nanti. “Kita tunggu saja pelatihnya. Untuk waktu dekat, yang jelas dia kembali,” tutur Rudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.