Sukses

Pemain MU Belajar dari Ibrahimovic

Striker MU Anthony Martial mengaku mendapat banyak manfaat bermain bersama Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic memperlihatkan performa yang luar biasa sejak bergabung dengan Manchester United (MU) dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu. Meski sudah 35 tahun, ia tetap tajam dalam urusan mencetak gol. Eks striker Timnas Swedia itu telah mencetak 11 gol dari 16 laga di Liga Inggris.

Striker MU Anthony Martial mengaku mendapat banyak manfaat bermain bersama Ibrahimovic. "Dia adalah pemain top dan kami tak bisa membantu, tapi belajar dari hanya berada di sampingnya, bermain, dan berlatih dengannya, melihat apa yang dia lakukan sekarang dan apa yang telah dilakukan di masa lalu," kata Martial kepada situs resmi klub, Kamis (21/12/2016).

"Dia telah menjadi bantuan yang luar biasa untuk kita, dia melakukan banyak buat kita."

"Mari kita berharap performanya terus berlanjut karena itu akan membantu kita di papan klasemen, itu adalah tujuan kami," ucap striker asal Prancis itu lagi.

MU saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara dengan poin 30 dari 17 laga. Ibrahimovic dan kawan-kawan terpaut 13 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Tren Kemenangan

Pada laga Boxing Day di Old Trafford, 26 Desember mendatang, MU akan menjamu Sunderland. Martial pun berharap timnya bisa melanjutkan tren kemenangan di Liga Inggris. Dalam tiga laga terakhir, Setan Merah selalu meraih kemenangan.

"Kami terpaut beberapa poin di belakang peringkat empat. Tapi, kita harus menjaga performa bagus kami dan mengubahnya menjadi kemenangan," ucap Martial.

"Kami harus memenangkan setiap pertandingan, tetapi jika kita dapat terus bermain dengan cara kami dan mencetak beberapa gol lagi, siapa yang tahu kita bisa memenangkan trofi musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic