Sukses

Conte Penasaran Jika Chelsea Tanpa Dua Pemain Bintang

Chelsea tidak akan diperkuat Diego Conta dan Ngolo Kante saat menghadapi Bournemouth.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea akan menghadapi Bournemouth dalam laga Boxing Day di Stamford Bridge, 26 Desember nanti. Dalam laga itu, manajer The Blues Antonio Conte kemungkinan mengubah formasi 3-4-3 favoritnya. Ini karena absennya striker Diego Costa dan gelandang Ngolo Conte.

Costa merupakan pencetak gol terbanyak sementara di Liga Inggris dengan 13 gol. Sementara posisi Kante di lini tengah Chelsea tidak tergantikan. Keduanya harus absen karena terkena skors.

"Ini merupakan ujian yang bagus untuk kami karena kami bermain tanpa dua pemain penting untuk tim kami," kata Conte seperti dilansir Soccerway, Kamis (21/12/2016).

"Tim ini memperlihatkan di masa lalu bahwa kami dapat bermain dengan formasi-formasi yang berbeda. Itu dapat jadi pilihan," ia menambahkan.

Chelsea telah mencatat 11 kemenangan beruntun sejak kalah 0-3 dari Arsenal pada 24 September lalu. Torehan itu membawa klub London ini ke puncak klasemen dengan poin 43 dari 17 pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Anggap Remeh

Meski tim yang dihadapi berada di peringkat ke-10, Conte tidak meremehkan lawannya. Ia menyebut sejawatnya Eddie Howe sebagai manajer yang bagus.

"Saya menyukai dia dan memiliki respek yang besar terhadapnya... Jika ia meneruskan jalan ini ia dapat menjadi manajer tim hebat," puji Conte.

"Saya telah mempelajari Bournemouth dan mereka adalah tim bagus dengan organisasi yang bagus. Mereka selalu berusaha untuk bermain dari belakang dan memberikan tekanan yang bagus," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.