Sukses

Skuat Liverpool Ajak WAGs ke Pesta Natal Klub

Liverpool mengunjungi pesta Natal klub di Formby Hall Golf Resort.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Liverpool mengunjungi pesta Natal klub di Formby Hall Golf Resort, Selasa (20/12/2016) lalu. Momen itu bisa menjadi perayaan The Reds yang baru saja mengalahkan Everton 1-0 di Goodison Park, sehari sebelumnya.

Sebagian dari mereka tampil formal dengan mengenakan kemeja, jas, dan rompi. Ditambah dengan dasi panjang dan kupu-kupu seperti yang dikenakan Lucas Leiva, Roberto Firmino, atau Alberto Moreno. Sedangkan Philippe Coutinho memilih sedikit santai tanpa memakai dasi.

Tidak lupa, rombongan Liverpool itu juga mengajak istri dan kekasih mereka yang glamor. Lucas datang bersama istrinya Ariana Lima, Firmino dengan Larissa Periera, Moreno tampak menggandeng Lilia Granadilla, serta Coutinho setia bersama istrinya, Aine Coutinho.

Seperti kebanyakan di acara lainnya, pasukan Juergen Klopp itu tak lupa mengabadikan momen mereka dengan berfoto. Dalam sebuah kesempatan, saat trio Brasil, Lucas, Firmino, dan Coutinho mengajak berfoto bersama dengan istri dan kekasih mereka, pemain asal Spanyol, Moreno ikut nimbrung di dalamnya.

Seperti dilansir Dailymail, Marko Grujic sempat mengunggah foto bersama trio Brasil itu. Bek Dejan Lovren juga ikut membagikan jepretan swafotonya melalui Instagram. Seperti sudah sangat akrab, para istri dan pacar yang akrab disapa WAGs pemain Liverpool itu pun saling merangkul dengan tidak melewatkan pesta tersebut tanpa berfoto.

Kemenangan atas Everton benar-benar membuat suasana hati pemain Liverpool lebih positif. Situasi yang sangat berbeda dengan tahun lalu saat dikalahkan Watford 0-3. The Reds kini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan poin 37, terpaut enam angka dari Chelsea.

"Pesta Natal ini menjadi yang pertama kami setelah kemenangan. Jadi, kami akan menutup pintu," kata Klopp.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs