Sukses

Pemain Arsenal Batalkan Pesta Natal

Kekalahan 1-2 dari Manchester City menjadi penyebab pemain Arsenal membatalkan pesta Natal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Arsenal membatalkan pesta Natal tahun ini. Dari sekian banyak klub Liga Inggris yang mengunjungi pesta Natal klub, bisa jadi tim berjuluk Meriam London itu salah satu yang tidak menggelarnya.

Keputusan itu tidak lain setelah mendapat hasil buruk usai dikalahkan Manchester City 1-2 pada 18 Desember lalu. Pemain senior seperti Petr Cech dan kapten Laurent Koscielny prihatin dengan pesan itu yang akan terkirim ketika mereka berpesta dengan kostum komedi.

Dalam rekaman video di laman berita Mirror, Kamis (22/12/2016), pesta itu digelar di sebuah ruangan dihiasi pancaran sinar lampu berwarna-warni. Lebih banyak terlihat anggota laki-laki menggunakan atasan atau kemeja warna putih di dalam pesta itu. Mereka berjoget, melompat-lompat, dan sesekali menggerakkan tangan ke bawah layaknya seorang matador.

Meski tidak menggelar pesta Natal, setidaknya para pemain Arsenal sudah menyempatkan diri untuk keluar pada malam hari demi menikmati sebuah pertunjukan kabaret di London, beberapa waktu lalu. Kegiatan itu mereka lakukan dengan membawa istri dan kekasih masing-masing pemain setelah dikalahkan Everton 1-2.

Namun, usai kekalahan dari City, mereka memutuskan untuk membatalkan pesta itu. Pasukan Arsene Wenger kini tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang mengoleksi 43 poin dan memuncaki klasemen. Beberapa pemain masih ada yang pergi keluar untuk sekadar makan dan minum. Tetapi, mereka tidak ingin mengulangi peristiwa tahun lalu yang mengenakan pakaian mewah.

Sebagian lain dari pemain juga menghadiri pesta Gunners muda pada di pemusatan latihan Arsenal di London Colney. Striker Alexis Sanchez berpesta dengan 150 fans muda yang beruntung karena terpilih secara acak untuk menghadiri pesta itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal