Sukses

Bantah Hengkang, Gelandang Persib Tunggu Keputusan Manajemen

Gelandang Persib David Laly masih menunggu keputusan manajemen tentang nasibnya.

Liputan6.com, Jakarta David Laly diisukan memilih meninggalkan Persib Bandung dan bergabung dengan salah satu klub di Indonesia. Rumor tersebut sempat menjadi viral dan akun sosial pribadi mantan pemain Persipasi Bandung Raya (kini Madura FC) itu dibanjiri komentar para bobotoh, sebutan pendukung skuat Maung Bandung.

Tapi, David membantah hal tersebut. Ia mengaku belum memutuskan pergi dari tim berjuluk Maung Bandung itu. David masih menunggu kepastian dari manajemen tentang nasibnya pada awal Januari 2017 nanti.

"Aku sampai sekarang saja belum dapat surat dari manajemen juga, jadi belum pasti kan. Tunggu keputusan saja," kata David kepada Liputan6.com di Bandung, Kamis (22/12/2016).

David mengatakan selama ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, penampilannya bersama Persib jauh dari kata maksimal, terutama pada putaran kedua.

"Kalau dari aku musim kemarin khususnya di putaran pertama mungkin kontribusi sudah cukup bagus. Tapi di putaran kedua jujur aku belum kontribusi sama sekali. Paling tidak kekurangan kemarin jadi evaluasi buat ke depan," ujar pemain yang bergabung dengan Persib pada 2016.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

ISL 2017

Disinggung soal prediksi ajang ISL 2017, David menuturkan jika kompetisi nanti bakal berjalan sengit dan semakin kompetitif. Namun, tim-tim papan atas tetap menjadi favorit juara.

"Musim depan pasti lebih seru dan mungkin tim-tim besar yang akan kembali meramaikan kompetisi untuk bersaing jadi juara," ujarnya.

"Kalau untuk liga pastinya tim-tim besar akan kembali bersaing. Tetapi, tetap ada kejutan karena kualitas pemain Indonesia sekarang tidak jauh berbeda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.