Sukses

Neymar dan Mantan Pacar Kompak Jadi Batman-Catwoman

Neymar dan Bruna Marquezine hadir dalam pesta yang digelar di Sao Paolo.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Barcelona, Neymar sudah lebih dulu berlibur. Dia mudik ke Brasil sejak akhir pekan lalu, meski Los Azulgranas masih harus menjalani pertandingan babak 32 besar Copa del Rey melawan Hercules pada 22 Desember 2016.

Di kampung halamannya, eks kapten timnas Brasil itu mulai menikmati waktu luangnya. Yang mengejutkan, dia muncul ke hadapan publik bersama mantan pacarnya, Bruna Marquezine.

Laporan 101 Great Goals, Kamis (22/12/2016), Neymar dan Bruna hadir dalam sebuah pesta yang digelar peselancar Gabriel Medina di Sao Paolo. Yang unik, keduanya tampil dengan menggenakan kostum ala Batman dan Catwoman.

Tentu saja keduanya bukan sedang menyamar, sebab acara itu memang sebuah pesta kostum. Selain mereka, hadir pula pembalap Formula 1 Felipe Massa yang tampil dengan kostum ala Sheikh Arab.

Itu merupakan untuk kesekian kali Neymar dan Bruna tampil bareng lagi di depan khalayak sejak putus pada musim panas 2014. Tak heran bila kembali santer berembus kabar mereka sudah balikan.

Selain akan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, Neymar juga tampil dalam sebuah laga amal bersama Robinho. Kemungkinan bintang timnas Brasil tersebut baru akan kembali ke Spanyol pada pekan pertama Januari 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar