Sukses

Striker Real Madrid Ajak Tunangan Liburan di London

Striker Real Madrid Alvaro Morata mengajak tunangannya, Alice Campello liburan di London.

Liputan6.com, Jakarta Striker Real Madrid Alvaro Morata sejak Rabu (21/12/2016) lalu, tengah berada di London. Tetapi, striker 24 tahun itu tidak sedang dalam pembicaraan transfer dengan Chelsea, Arsenal, atau Tottenham Hotspur. Melainkan tengah menikmati liburan musim dinginnya hingga 7 Januari 2017.

Morata pun ikut membawa tunangannya, Alice Campello ke ibu kota Inggris tersebut. Pasangan itu tampak berpose lucu di luar pipa Stasiun Hyde Park Corner London, yang hanya sekitar selemparan batu dari Winter Wonderland.

Eks pemain Juventus itu tampak semringah saat mendapat kecupan di pipi dari sang kekasih. Ia menggunakan penutup kepala dengan mengenakan jaket tebal untuk mengatasi udara dingin di London.

"Liburan," tulis Morata dalam akun Instagram miliknya yang sudah mendapat 217 ribu like serta 1.573 komentar dalam foto tersebut sampai berita ini dibuat.

Pada musim panas lalu, dua klub London, Chelsea dan Arsenal memang ikut memburu Morata. Kebetulan, pemain kelahiran ini baru saja melalui dua musimnya yang cukup cemerlang di Turin. Tetapi, Real Madrid sebagai pemilik Morata tidak ingin melepas talenta berbakatnya di lini depan itu.

Setelah berpetualang di Italia dan kembali ke ibu kota Spanyol, Morata pun masih berjuang untuk mendapatkan tempat utama di bawah pelatih Zinedine Zidane. Sejauh ini, dia sudah tampil dalam 21 laga bersama Real Madrid di semua kompetisi musim ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.