Sukses

Hadapi Persijap, Persib Siapkan Darah Muda

Persib akan menghadapi Persijap Jepara hari ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan melakukan laga persahabatan menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (23/12/2016). Dalam pertandingan tersebut pelatih Persib Bandung memboyong 15 pemainnya.

Menariknya, ada lima wajah baru yang  diboyong oleh Djanur, sapaan akrabnya yaitu Jujun Saepuloh, Gian Zola, Ahmad Subagja Basith, Angga Febrianto serta Henhen Herdiyana dan notabenya merupakan para pemain Persib junior.

Djanur mengakui selain memenuhi undangan manajemen Persijap, laga ini menjadi ajang seleksi bagi para penggawa muda Maung Bandung. Rencananya sang pelatih bakal mengorbitkan 3 pemain dari Persib junior untuk ikut bergabung dengan skuat senior juara ISL 2014 pada musim depan.

"Ada beberapa pemain muda kita lihat untuk proyeksi musim depan. Termasuk pemain yang lama juga akan kita masih tinjau dan pantau terus," kata Djanur di Mess Persib, Kamis (22/12/2016).

"Meski persahabatan, kita harus tetap menjaga nama baik Persib. Jadi ajang nanti bisa menjadi pembuktian kemampuan para pemain muda terutama," katanya menambahkan.

Lebih lanjut Djanur mengatakan meski telah libur selama sepekan kondisi anak asuhnya tersebut dalam keadaan prima.

"Kondisinya bagus dan sangat memungkinkan kalau yang sedikit ragu tidak akan saya bawa," tutur Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.