Sukses

Chelsea Senang Tekanan di Puncak Klasemen

Chelsea saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte tidak takut dengan tekanan di puncak klasemen Liga Inggris. Ia yakin timnya mampu mengatasinya dan keluar sebagai pemenang pada akhir musim.

Chelsea saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 43 poin dari 17 laga.

Sementara posisi kedua ditempati oleh Liverpool dengan koleksi 37 poin. Sedangkan Manchester City dan Arsenal membuntuti di posisi ketiga dan keempat dengan koleksi 36 dan 34 poin.

"Saya sangat senang berada di posisi sekarang. Saya tidak percaya dengan omongan orang yang bilang lebih baik di posisi kedua," ucap Conte seperti dilansir Soccerway.

"Kami sangat layak berada di posisi ini. Jujur kami lebih suka tertekan sebagai pemuncak klasemen ketimbang di posisi kedua," katanya menambahkan.

Chelsea telah meraih 11 kemenangan beruntun di Liga Inggris. Dalam laga selanjutnya mereka akan menjamu Bournemouth, Senin (26/12/2016).

"Para pemain Chelsea sudah terbiasa dengan tekanan di puncak klasemen. Jadi ini bukan hal baru bagi saya dan mereka," ucap Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris