Sukses

Curhatan Bahagia Lilipaly di Hari Ibu

Gelandang timnas Indonesia Stefano Lilipaly mengungkapkan rasa senangnya memiliki Adriana.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang timnas Indonesia Stefano Lilipaly mengungkapkan rasa senangnya memiliki Adriana. Lilipaly mengibaratkan bahwa sang ibu memiliki hati emas karena kebaikannya pada orang-orang sekitar.

Pemain yang akrab disapa Fano itu akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2017 di Belanda, usai membela timnas di Piala AFF 2016. Dia jelas menahan rindu pada orang tua dan saudara-saudaranya karena sejak awal November lalu masuk dalam pemusatan latihan (TC) Indonesia untuk AFF.

"Ibu saya adalah segalanya. Dia adalah semangat dan idola saya. Saya selalu bersyukur pada Tuhan yang telah memberikan saya seorang ibu seperti beliau," ujar Lilipaly melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com.

"Dia selalu memikirkan orang lain bahkan saat sedang sakit atau tidak begitu bagus buat dirinya," kata Lilipaly menambahkan.

Adriana menikahi Ron Lilipaly, pria berdarah Ambon, Indonesia dan memiliki empat anak yaitu Shemaine, Stefano, Sobay, dan Nino. Meski Adriana orang Belanda tulen, Fano justru mengenal Indonesia dari masakan nusantara yang sering dibuat ibunya.

"Dia punya hati emas dan saya tak dapat lagi menerangkannya dalam kata-kata betapa saya mencintainnya. Saya punya ibu terbaik seperti yang saya harapkan," kata Lilipaly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.