Sukses

Alasan Nasri Tolak Guardiola Demi Sevilla

Nasri mengungkapkan alasannya bergabung ke Sevilla.

Liputan6.com, Sevilla - Samir Nasri mengungkapkan alasannya bergabung ke Sevilla musim panas lalu. Gelandang asal Prancis itu merasa Sevilla bisa membantunya kembali ke performa terbaik.

Sebenarnya manajer Manchester City, Pep Guardiola ingin mempertahankan Nasri musim ini. Namun Nasri mengaku tak lagi nyaman bersama City dan memilih dipinjamkan ke Sevilla.

"Sesi pramusim saya bersama City berjalan sangat baik. Namun  saya ingin sesuatu yang baru, apalagi musim lalu saya banyak cedera," kata Nasri seperti dilansir Soccerway.

"Saat saya mendengar Sevilla mengajukan tawaran, maka saya putuskan langsung ke sana. Saya tahu klub ini telah banyak mengembalikan pemain ke level dunia," ujar Nasri menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Nasri

Kepindahan Nasri ke Sevilla terbukti tepat. Ia mampu mencetak tiga gol dari 13 laga di semua kompetisi sejauh ini.

"Saya bertanya pada Jesus Navas, David Silva, dan Nolito soal Sevilla dan kotanya dan semua bilang sangat positif. Guardiola juga mengatakan Sevilla punya asisten pelatih yang hebat," ucap Nasri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.