Sukses

Dihukum FIFA, Eks Arsenal Sempat Ingin Bunuh Diri

Eks bek Arsenal Emmanuel Eboue mengungkapkan cerita miris.

Liputan6.com, London - Eks bintang Arsenal Emmanuel Eboue mengungkapkan cerita miris tahun ini. Ia mengaku beberapa kali memikirkan bunuh diri karena mendapat hukuman dari FIFA.

Ya, Maret lalu FIFA menghukum pemain yang berposisi sebagai bek di Arsenal ini dengan larangan beraktivitas di sepak bola selama setahun. Ia dinyatakan bersalah karena lalai membayar agennya, Sebastien Boisseau hingga satu juta pounds.

"Ada beberapa hari yang membuat saya berpikiran untuk bunuh diri. Saya mengurung diri di kamar dan terus berpikir," kata Eboue seperti dilansir Independent.

"Namun keluarga menjadi alasan untuk tidak melakukannya. Mungkin jika saya sendiri saya sudah bunuh diri," ucapnya menambahkan.

Rasa frustrasinya semakin berat karena ia selalu ditanya publik setiap kali pergi ke luar. Termasuk saat mengantarkan anaknya, Mathis yang masuk dalam Akademi Arsenal.

"Jujur saya ini adalah masa terburuk dalam karier saya. Orang-orang di luar membuat saya depresi dan saya tidak bahagia," ucapnya Eboue.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Emmanuel Eboue