Sukses

NBA: Knicks dan Warriors Raih Kemenangan Telak

Rose tampil gemilang membantu Knicks menang di lanjutan NBA.

Liputan6.com, New York- New York Knicks melanjutkan performa apik jika main di kandang, Madison Square Garden. Pada lanjutan NBA hari Rabu (23/12/2016) pagi WIB, Knicks menghantam Orlando Magic 106-95.

Point guard Derrick Rose menjadi bintang kemenangan Knicks. Pada laga ini Rose menyumbang poin terbanyak dengan 19 angka. Pemain cadangan Kyle O'Quinn juga main gemilang dengan 14 angka da 16 rebound (yang merupakan pencapaian terbaiknya selama main di NBA).

Sayangnya kemenangan Knicks ini harus dibayar mahal. Big man Kristaps Porzingis mengalami cedera lutut di kuarter empat.

Bermain di kandang sendiri, Knicks mamu unggul telak 27-19 di kuarter tiga. Mereka terus mempertahankan keunggulan dengan margin dua digit hingga kuarter tiga.

Magic mengejar di kuarter terakhir. Mereka sempat memangkas jarak menjadi 95-104 saat laga tersisa 1 menit 29 detik. Namun Knicks kembali menjauh berkat sumbangan poin dari Rose.

Di laga NBA lainnya, Golden State Warriors sukses mengalahkan tuan rumah Brooklyn Nets 117-101. Kevin Durant menjadi pahlawan Warriors dengan 26 poin dan sembilan rebound.

Nets awalnya bisa memberikan perlawana sengit kepada Warriors dengan dimotori Brook Lopez dan Jeremy Lin. Mereka bahkan unggul 34-33 di kuarter pertama.

Tuan rumah makin menjadi di kuarter dua. Aksi-aksi Lopez membuat Nets memimpin 16 angka, 65-49 saat jeda.

Warriors baru bangkit di kuarter tiga. 12 poin beruntun membuat pasukan Steve Kerr memangkas jarak menjadi 61-65. Warriors berbalik unggul empat angka di akhir kuarter tiga setelah melesakkan 39 angka berbanding 19. Setelah itu Warriors tidak terbendung dan terus menjauh dari Nets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.