Sukses

Pardew Jadi Korban Pertama Kekejaman Liga Inggris

Alan Pardew menjadi korban pertama di Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, London - Alan Pardew menjadi korban pertama di Liga Inggris musim ini. Ia dipecat Crystal Palace karena tidak mampu membawa tim ke performa terbaiknya.

Padahal kontrak Pardew bersama Palace masih tersisa 1,5 tahun lagi. Namun delapan kekalahan dari 10 laga terakhir di Liga Inggris membuatnya harus terdepak dari Selhurst Park.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih pada Pardew atas kinerjanya selama ini. Ia mampu membawa tim meraih hasil bagus pada musim 2014/15 dan 2015/16, termasuk menjadi finalis Piala FA dan mengamankan posisi terbaik di klasemen Liga Inggris," ucap pemilik Palace, Steve Parish seperti dilansir Sky Sports.

"Dedikasi dan etos kerjanya tidak perlu diragukan lagi. Kami mendoakan yang terbaik baginya di masa depan," ucapnya menambahkan.

Palace saat ini terjebak di posisi ke-17 klasemen Liga Inggris. Mereka hanya terpaut satu angka dari zona degradasi.

"Saya berterima kasih pada seluruh pemain dan manajemen yang memberikan kesempatan selama ini. Saya sedih karena harus pergi, semoga semua meraih sukses termasuk fans," kata Pardew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.