Sukses

Raisa Ikut Ramaikan Om Telolet Om Ala Manchester City

Manchester City yang terkena demam om telolet om.

Liputan6.com, Manchester - Demam Om Telolet Om terus mewabah ke klub sepak bola Eropa. Kini giliran raksasa Inggris, Manchester City yang terkena demam tersebut.

Sebelumnya, beberapa klub Eropa seperti Real Madrid, Tottenham Hotspur, dan Bayern Muenchen tak ketinggalan mengunggah status atau video Om Telolet Om. Demikian juga dengan artis dan atlet kenamaan lainnya.

City yang juga punya basis penggemar cukup banyak di Indonesia meramaikan euforia tersebut. Melalui akun Twitternya, mereka me-retweet sebuah foto bus berwarna biru khas City.

Menariknya di kaca atas bus terdapat tulisan Om Telolet Om yang sedang viral. Manajer Pep Guardiola juga digambarkan sebagai sopir tersebut.

"Om Telolet Om... Thanks @seputar_city, #MCFCIndo," kicau City. Tak heran sekitar 1.100 retweet langsung membanjiri status ini. Selain itu ada 718 likes dan 60 komentar dari para followersnya.

Yang lebih unik pelat nomor yang dipasang di bus City juga membuat publik tertawa. Ya, alih-alih menulis nama City mereka justru memberikan nomor R 415 A alias Raisa yang populer di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.