Sukses

Sinyal Kepindahan Lindelof ke MU Makin Menguat

Benfica sudah menerima tawaran yang konon berasal dari MU.

Liputan6.com, Manchester- Keinginan Manchester United (MU) merekrut pemain bertahan Benfica Victor Lindelof sebentar lagi akan tercapai. Agen Lindelof mengindikasikan kliennya akan berganti klub di bulan Januari.

Lindelof termasuk salah satu pemain yang diburu manajer MU Jose Mourinho. Pemain asal Swedia ini ingin direkrut Mourinho Januari nanti guna mendampingi Eric Bailly di jantung pertahanan MU.

Kabarnya MU sudah melayangkan tawaran 38 juta pound kepada Benfica untuk mendapatkan Lindelof. Agen Lindelof, Hasan Cetinkaya, membenarkan sudah ada tawaran masuk ke Benfica untuk kliennya. Namun dia belum mau menyebut nama MU sebagai klub yang berminat.

"Saya tidak akan mengomentari klub tertentu. Saya hanya bisa berkomentar bila ada tawaran di meja Benfica, mereka bisa mempertimbangkan. Dan saya akan bertemu dengan Benfica juga," tegas Cetinkaya kepada Aftonbladet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untung Besar


Benfica bakal untuk besar jika menjual Lindelof ke MU Januari nanti. Saat merekrutnya tahun 2012 lalu, Benfica hanya membayar 42.000 pound.

Lindelof sangat dibutuhkan Mourinho karena Chris Smalling sering dihantam cedera. Daley Blind dan Marcos Rojo penampilannya tidak stabil. Selain itu Bailly juga akan cuti di awal tahun untuk tampil di Piala Afrika 2017.

Rencana pembelian Lindelof juga sudah didukung pemain MU asal Swedia Zlatan Ibrahimovic. Lindelof dinilai bakal cocok bila mau gabung ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU