Sukses

Terlalu Brutal, Tim Ini Menang WO 12 Kali

Tim Divisi Empat Liga Portugal Canelas 2010, bisa seperti Chelsea pada musim ini, yang telah melewati 11 pertandingan tanpa terkalahkan.

Liputan6.com, Lisabon - Tim Divisi Empat Liga Portugal ini tak bisa disamakan seperti Chelsea, yang telah melewati 11 pertandingan tanpa terkalahkan. Canelas 2010, nama klub tersebut, punya reputasi buruk hingga membuat tak ada klub yang ingin bertanding melawan mereka.

Media Inggris The Sun menobatkan Canelas sebagai tim paling brutal sedunia karena berbagai pelanggaran yang dilakukan para pemainnya selama pertandingan. Dilansir dari Calciomercato.com, pada Jumat (23/12/2016) sore, usai memenangkan 16 dari 17 laga musim 2016/2017 ini, para pesaing Canelas mundur teratur.

Seluruh tim menolak untuk meladeni permainan kasar tim berseragam putih kombinasi biru itu. Lawan-lawan Canelas mendesak mereka untuk membayar denda kepada Asosiasi Sepak Bola Portugal (FPF) sebesar 650 ribu pound sterling atau lebih dari Rp 10 miliar.

12 dari 13 pertandingan terakhir Canales berakhir dengan skor 3-0, karena lawannya memilih untuk WO daripada harus kehilangan pemain karena cedera. Ternyata, empat dari seluruh anggota skuat klub ini merupakan bagian dari Super Dragons, kelompok ultras (suporter garis keras) Portugal.

Para pemain Canales 2010 lebih memilih menampilkan sisi gelap permainan dari pada kemampuan mengolah kulit bundar yang baik. Berikut cuplikan pertandingannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.