Sukses

Madrid dan Barcelona Dapat Lawan Berat di 16 Besar Piala Raja

Madrid dan Barcelona jalani lawan berat sebelum bisa tampil ke fase selanjutnya di Piala Raja.

Liputan6.com, Jakarta - Madrid dan Barcelona dipastikan harus melakoni laga berat pada babak 16 besar Piala Raja. Berdasarkan drawing yang dilakukan Jumat (23/12/2016), Real Madrid ditakdirkan jumpa dengan Sevilla.

Sedangkan Barcelona bakal menghadapi Athletic Bilbao. Duel Madrid vs sevilla tentu menjadi duel yang cukup ditunggu pada babak perdelapan final nanti.

Maklum di klasemen, kedua tim ini juga tidak terpaut jauh. Sevilla yang ditukangi Jorge Sampaoli kini menjelma menjadi saingan untuk Madrid dan Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga. Apalagi, Sevilla finalis Piala Raja musim lalu. Di Final, Sevilla kalah 0-2 dari Barcelona.

Sedangkan duel Barcelona vs Bilbao ibarat ulangan Final Piala Raja 2014/15. Berdasarkan head to head, Barcelona selalu memenangkan duel melawan Bilbao. Lalu bagaimana musim ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Drawing

Perdelapan final Piala Raja bakal berlangsung dua leg. Leg pertama bakal berlangsung pada 3,4 dan 5 Januari. Sedangkan leg kedua bakal diputuskan dalam waktu dekat.

Berikut hasil lengkap drawing:

UD Las Palmas v At. Madrid

Alcorcon vs Cordoba

Athletic Club vs Barça

Real Madrid vs Sevilla

Real Sociedad vs Villarreal

Deportivo vs Alaves

Valencia vs Celta

Osasuna vs Eibar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.