Sukses

Thiago: Muenchen Lapar Kemenangan

Thiago menyebut pertandingan melawan RB Leipzig adalah laga penting

Liputan6.com, Jakarta Thiago Alcantara memuji penampilan Bayern Muenchen setelah sukses menang 3-0 atas RB Leipzig di laga lanjutan Bundesliga.

Juara bertahan Liga Jerman ini, seolah menemukan jati dirinya setelah di laga sebelumnya bermain imbang dengan Hoffenheim dan kalah di tangan Borussia Dortmund.

Kini, mereka telah memetik lima kemenangan beruntun untuk kembali ke puncak klasemen. Dan, situasi ini membuat senang Thiago.

"Kami seperti binatang ketika datang ke Bundesliga," ujar gelandang Muenchen ini.

"Kami selalu ingin menjadi yang terbaik, mencetak gol sebanyak mungkin dan memastikan bahwa kami tidak kalah," katanya.

"Pertandingan melawan RB Leipzig adalah pertandingan penting tentang siapa yang akan memimpin klasemen setelah paruh pertama musim ini."

Thiago sejauh ini telah banyak berperan untuk Bayern. Namun, hal ini belum menjamin pelatih mereka Carlo Ancelotti akan selalu menggunakannya.

"Saya bisa bermain di posisi apapun kecuali kiper. Aku hanya ingin berada di puncak permainan saya, karena akan menguntungkan rekan-rekan juga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini