Sukses

Del Bosque Ungkap Kunci Kehebatan Zidane di Madrid

Del Bosque puji Zidane yang pernah dilatihnya semasa di Madrid.

Liputan6.com, Salamanca - Eks pelatih Timnas Spanyol dan Madrid, Vicente del Bosque tidak kaget dengan prestasi ciamik yang ditorehkan Zinedine Zidane bersama Los Blancos. Dia mengaku kenal betul dengan karakter Zidane yang pernah dilatihnya semasa di Madrid.

Bagi Del Bosque, apa yang dilakukan Zidane di Madrid sebuah kewajaran saja. Zidane disebutnya hanya memakai akal sehat untuk memenangkan pertandingan bersama Madrid.

"Dia penggila sepak bola. Dia lakukan segalanya dengan wajar dan berjalan dengan baik di Madrid," kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Selain itu, dia juga punya staf bagus. Dia dekat dengan pemain dan staf, itu sesuatu yang sulit dilakukan di Real Madrid."

Del Bosque merayakan ulang tahunnya yang ke-66 pada Jumat (23/12/2016). Setelah mundur dari jabatan pelatih timnas Spanyol, pria asal Salamanca itu mengaku nikmati masa-masa bebasnya di luar sepak bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini