Sukses

Belum Resmi, Lindelof Sudah Tanda Tangani Jersey MU

Lindelof telah dikaitkan dengan MU pada jendela transfer musim dingin Januari 2017.

Liputan6.com, Jakarta Victor Lindelof kian memanaskan rumor kepindahannya ke Manchester United (MU). Lindelof telah dikaitkan bakal hijarh ke Old Trafford pada jendela transfer Januari 2017.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (23/12/2016), bek Benfica itu tertangkap kamera menandatangani jersey milik tim berjuluk Setan Merah itu. Peristiwa itu terjadi dalam perjalanan Lindelof ke Swedia untuk menikmati libur Natal di rumahnya, Kota Vasteras.

Tiba-tiba, seorang fans muda menyodorkan jersey MU untuk ditandatanganinya. Dengan senang hati, pemain 22 tahun itu memenuhi permintaan tersebut.

Lindelof memang telah dikaitkan dengan klub Inggris tersebut. Bahkan untuk mendapatkan jasanya, klub yang bermarkas di Old Trafford itu bersedia mengeluarkan dana 30 juta pound.

MU membutuhkan Lindelof untuk menutup ruang kosong yang ditinggalkan Eric Bailly. Bek 22 tahun itu harus memperkuat Timnas Pantai Gading pada Piala Afrika 2017 di Gabon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagus untuk MU

Striker MU Zlatan Ibrahimovic percaya Lindelof yang telah membuat 11 penampilan bersama Timnas Swedia akan memberikan dampak positif bagi MU.

"Saya pikir Victor telah melakukan hal-hal besar, dia bermain baik untuk Benfica, dia mendapat banyak tanggung jawab di tim nasional sekarang, dia berkembang," ucap Ibrahimovic.

"Apakah dia cukup baik untuk MU? Saya pikir dia cukup baik untuk klub-klub besar di luar sana. Terserah dia apa yang dia inginkan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Victor Lindelof