Sukses

Buntut Kekalahan dari Milan, Allegri Adu Mulut dengan Marotta

Allegri tampak sangat marah dan sedang beradu mulut dengan Direktur Beppe Marotta dan Fabio Paratici.

Liputan6.com, Doha - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tertangkap kamera bertengkar dengan para direktur Juventus. Kabarnya, itu merupakan bentuk pelampiasan amarahnya atas kekalahan dari AC Milan pada Piala Super Italia di Doha, Qatar, Jumat malam (23/12/2016).

Kejadian itu direkam oleh seorang penggemar Juventus di sela-sela perayaan penutupan ketika kamera mengarah pada selebrasi Milan. Saat momen itu, penggemar tersebut merekam Allegri yang tampak sangat marah dan sedang beradu mulut dengan Direktur Beppe Marotta dan Fabio Paratici.

Sambil marah-marah, Allegri mengayunkan lengannya dan berteriak keras, dan menunjuk ke arah timnya yang hanya meraih medali runner-up.

Tidak jelas apa yang dikatakan Allegri dalam rekaman itu karena terdengar suara musik yang keras. Namun, surat kabar hari ini mewartakan bahwa Allegri mengucapkan kalimat "Mau saja rasanya kutendang mereka."

Terungkapnya rekaman ini senada dengan komentar yang diberikannya dalam sesi konferensi pers usai pertandingan di Doha.

"Saya masih sangat marah atas apa yang terjadi. Karena ketika Anda bermain di final, yang terpenting adalah apa yang Anda lakukan di dalam pertandingan," katanya.

Pun demikian, Allegri mengaku tidak menyesalkan skuat yang ia turunkan, dimana Pjanic digantinya dengan Paulo Dybala, yang kemudian gagal mengeksekusi penalti menjadi gol.

"Tidak ada penyesalan sama sekali. Dybala punya waktu bermain selama 60 menit (termasuk babak perpanjangan waktu). Dia punya kesempatan untuk mencetak gol," katanya.

Bahwa Juventus memainkan 10 pertandingan lebih banyak ketimbang Milan sejauh musim ini, karena keikutaertaan di Liga Champions, tidak dapat menjadi alasan.

"Benar bahwa Juventus sudah bertanding sebanyak 27 kali (Milan hanya 17), tapi seharusnya kami bermain dengan cara yang berbeda, dengan lebih fokus pada pertahanan secara keseluruhan," ujar Allegri. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini