Sukses

Ronaldo Ngamuk Kamar Dipakai Sang Kakak untuk Kencan

Ronaldo pernah marahi kakaknya yang sembarangan memakai kamarnya untuk keperluan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo selama ini dikenal sebagai sosok yang amat sayang kepada keluarga. Tapi bukan berarti bintang Real Madrid tersebut tidak pernah marah kepada orang-orang terdekatnya itu.

Pemain poker internasional, Claudio Coelho dalam sebuah reality show di Portugal menceritakan bagaimana CR7 pernah mengamuk kepada kakaknya, Katia Aviero.

Coelho mengaku kalau dia juga ikut menjadi penyebab meluapnya amarah Ronaldo kepada Katia. Pria 29 tahun tersebut pada 2013 lalu sempat meminjam kamar kapten Timnas Portugal tersebut untuk bercinta.

Diketahui Coelho pernah menjalin asmara dengan Katia. Hubungan keduanya berlangsung selama enam bulan.

"Katia mengajak saya ke Geres Area. Kami menghabiskan akhir pekan di rumah milik Ronaldo dan di sana kami tidur bersama untuk pertama kali," kata Coelho.

"Saya pikir normal Ronaldo marah jika ada yang memanfaatkan ruang pribadinya," ungkap Coelho yang juga menyebut kalau kejadian itu membuat hubungan Ronaldo dan Katia sekarang kian renggang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.