Sukses

Kontrak Baru Messi Alot, Madrid Coba Ambil Keuntungan

Madrid ternyata belum kapok untuk membajak Messi dari Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid ternyata belum kapok untuk membajak Lionel Messi dari Barcelona. Los Galacticos akan mencoba membelinya meski harus mengeluarkan dana yang sangat besar.

Klaim itu disampaikan oleh jurnalis kenamaan Graham Hunter yang berbasis di Spanyol. Ia percaya Presiden Madrid, Florentino Perez akan kembali memegang peranan penting dalam transfer ini.

"Perez telah mencoba untuk membeli Messi sejak berusia 13 tahun. Namun hingga sekarang manajemen Barcelona terus menolaknya," ujar Graham seperti dilansir The Sun.

"Tetapi Perez bukan orang yang menerima penolakan begitu saja. Apalagi ia tahu bagaimana menangani Messi dan juga keluarganya," ucapnya menambahkan.

Graham menyebut kepindahan Luis Figo dari Barcelona ke Madrid tahun 2000 menjadi contoh terbaik dari Perez. Ia juga pernah sukses membeli ikon MU, David Beckham.

"Jadi bisa saja Madrid memberikan penawaran terakhir yang mungkin tidak bisa ditolak Barca. Apalagi negosiasi perpanjangan kontrak Messi tak kunjung usai. Dan transfer yang tadinya tidak mungkin bisa saja terwujud dalam waktu dekat," kata Graham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.