Sukses

PSG Akui Blunder Beli Striker Real Madrid

PSG baru membeli Jese dari Real Madrid musim panas lalu.

Liputan6.com, Paris - Nasib kurang enak harus dialami striker PSG, Jese Rodriguez. Ia kemungkinan akan pergi dari Parc des Princes Januari nanti karena tidak mampu beradaptasi.

Padahal PSG baru membeli Jese dari Real Madrid musim panas lalu. Biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit yakni mencapai 21 juta pounds.

Jese juga menolak tawaran dari Arsenal dan Liverpool demi bertemu dengan Unai Emery di PSG. Sayangnya ia gagal menunjukkan performa terbaiknya dan baru menyumbang satu gol dari sembilan laga.

Gaya hidup pemain berusia 23 tahun itu juga menjadi sorotan karena lebih suka tinggal di hotel bintang lima ketimbang di rumah. Ia juga malas belajar bahasa Prancis yang membuatnya kesulitan beradaptasi dengan pemain lain.

"Emery bicara jujur pada saya soal transfer Jese. Dia bilang lebih baik memperbaiki daripada harus hidup dengan kesalahan," kata Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi seperti dilansir The Sun.

"Jadi kami akan mencoba memperbaikinya. Pintu belum tertutup jika Jese mau dipinjamkan ke Las Palmas," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.