Sukses

Hadapi Persipura, Tak Ada Djanur di Bench Persib

Persib melawan Persipura untuk laga eksebisi, Djanur mesi ke Thailand.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak akan mendampingi tim pada laga persahabatan kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, 7 Januari 2017. Djadjang harus berangkat ke Bangkok, Thailand untuk mengambil kursus lisensi pelatih A AFC.

Pria yang karib disapa Djanur ini dijadwalkan akan pergi ke Bangkok pada 3 Januari 2016. Di Negeri Gajah Putih itu, dia akan mengikuti kursus kepelatihan kurang lebih selama satu bulan.

"Rencana berangkat tanggal 2 Januari 2017. Untuk laga tanggal 7 Januari nanti, saya tidak bisa mendampingi sehingga akan dipegang asisten," kata Djanur, dalam situs resmi Persib.

Menurut Djanur, laga kontra Persipura merupakan bagian dari program latihan dan pembentukan tim baru. Hal itu sudah dirancang sebelum berangkat bersama para asistennya. Dia pun akan memantau perkembangan tim dan beberapa pemain baru melalui teknologi komunikasi.

"Akan tetap pantau, sekarang sudah teknologi maju. Program latihan pun sudah saya sampaikan kepada asisten," terang Djanur.  

Laga kontra Persipura ini adalah pertandingan antara juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan juara TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Seperti diketahui, Persib merupakan juara ISL 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini