Sukses

Kepergok Jalan-jalan di Malang, Evan Dimas Hengkang ke Arema?

Evan Dimas memang pernah mengaku ada beberapa klub yang berniat mengontraknya.

Liputan6.com, Malang - Evan Dimas disebut-sebut akan bergabung ke Arema FC.  Kabar ini semakin ramai diperbincangkan di media sosial. Apalagi Jumat malam (23/12/2016), pemain Bhayangkara FC itu diketahui berada di Kota Wisata Batu.

Meski mengaku hanya mengisi waktu liburan, spekulasi Evan akan bergabung dengan tim berlogo singa ini semakin menguat.

“Hanya jalan-jalan, untuk liburan,” ujar Evan Dimas dalam percakapan singkat saat bertemu di salah satu tempat wisata di Kota Apel ini.

Isu Evan Dimas bergabung dengan Arema kian heboh setelah fotonya bersama Benny Wahyudi dan Kurnia Meiga, diunggah Benny. Meski mengenakan jersey Timnas Indonesia, caption dalam foto tersebut membuat dirinya diberitakan segera merapat ke Arema. Dalam unggahan itu dituliskan “New Partner.. hihihi #salamsatujiwa #arema”.

Evan Dimas, sapaan akrabnya, memang pernah mengaku ada beberapa klub yang berniat mengontraknya. Meski begitu, keputusan kembali dia serahkan pada tim yang kini dibelanya. “Kalau mau berarti harus menghubungi klub, soalnya saya masih memiliki kontrak dengan Bhayangkara FC sampai 2017.” tambahnya.

Namun, jika dikaitkan dengan akan keluarnya pemain andalan di lini tengah Arema, Hendro Siswanto, spekulasi bergabungnya pemain timnas satu ini, makin kencang.

Selain itu, manajemen Arema sebelumnya juga sempat menjelaskan bahwa mereka tengah membidik pemain Timnas Indonesia yang bermain di Piala AFF 2016. Bahkan, agar bisa berkomunikasi dengan bidikannya tersebut, asisten pelatih Joko Susilo dan General Manager Ruddy Widodo sengaja datang ke Stadion Pakansari Bogor.

Tujuannya, selain untuk menyaksikan pertandingan final leg pertama juga mencoba berkomunikasi dengan pemain bidikan. "Kami memang membidik pemain Timnas. Dan itu wajar, ketika mereka berprestasi pasti banyak yang memburu,” ujar Joko Susilo.

Sementara itu, salah satu sumber mengatakan Evan Dimas memang sudah bergabung dengan Arema, tapi informasi ini tidak akan disebarluaskan ke publik. "Sudah gabung kok, tapi untuk mengenalkan ke publik masih menunggu perkenalan pelatih dulu" kata sumber yang enggan di sebut namanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Evan Dimas Darmono merupakan pesepakbola asal Surabaya yang kini memperkuat Bhayangkara Solo FC
    Evan Dimas Darmono merupakan pesepakbola asal Surabaya yang kini memperkuat Bhayangkara Solo FC

    Evan Dimas

  • Bhayangkara FC adalah klub sepak bola yang dibentuk oleh POLRI yang bermain di Liga Indonesia.

    Bhayangkara FC

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC