Sukses

Kerasan di Persiba, Antonio Teles Tak Ingin ke Lain Hati

Pengurus Persiba mengakhiri kontrak pemain pada akhir Desember ini.

Liputan6.com, Palembang - Pemain asal Brasil, Antonio Teles mengaku ingin kembali merumput bersama Persiba Balikpapan dalam kompetisi mendatang. Pemain ini selama dua musim tampil cemerlang memperkuat lini belakang dan tengah tim "Beruang Madu".

“Saya pikir bukan hanya saya, tapi banyak pemain Persiba yang punya keinginan yang sama untuk main di Persiba,” katanya saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (24/12).

Antonio mengaku punya kesan mendalam selama berkostum biru biru menjadi kebanggan warga Balikpapan. Selama ini, menurutnya fans Persiba selalu memberikan dukungan penuh di setiap pertandingan.

Hingga berakhirnya kompetisi Torabika Soccer Championship 2016, Antonio mengaku belum memikirkan mencoba peruntungan bermain di negara lain. Dia menunggu penawaran kontrak Persiba jelang dibukanya kembali Liga Super Indonesia.

“Sampai sekarang belum ada klub yang menghubungi. Tapi sebelumnya saya berterima kasih kepada supporter dan masyarakat Balikpapan yang sudah mendukung selama di Persiba,” ujarnya.

Pengurus Persiba memang mengakhiri kontrak pemain pada akhir Desember ini. Susunan pemain dibubarkan usai pertandingan terakhir menantang PS TNI yang berakhir untuk keunggulan Persiba.

(Abelda Gunawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.