Sukses

Top 10 Berita Bola: Calon Kuat Pelatih Timnas Indonesia

Timnas Indonesia gagal memecahkan rekor buruk di Piala AFF.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia gagal memecahkan rekor buruk di Piala AFF. Tim Garuda kembali jadi runner up dalam Piala AFF 2016 setelah kalah dari Thailand di final.

Meski demikian posisi pelatih Alfred Riedl masih belum jelas. PSSI baru membahas masa depannya saat kongres tahunan di Bandung bulan depan.

Beberapa nama langsung dikaitkan untuk mengisi posisi pelatih timnas. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. 4 Pelatih Top Dunia yang Dikaitkan dengan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia sedang sibuk mencari pelatih baru untuk menggantikan Alfred Riedl. Kontrak Riedl habis Desember 2016 ini. PSSI belum memastikan apakah Riedl akan diperpanjang atau tidak.

Riedl terbilang cukup sukses selama menangani timnas Indonesia periode ketiga ini. Dia mampu membawa Skuat Garuda lolos hingga final Piala AFF 2016.

Baca selengkapnya di sini...

2. Menelaah Kandidat Kuat Pengganti Riedl di Timnas Indonesia

Timnas Indonesia saat ini tengah mencari kandidat pengganti Alfred Riedl di timnas Indonesia. Beberapa nama mencuat, tapi patut dinantikan kapasitasnya.

Timnas Indonesia sendiri saat ini memang tak memiliki pelatih. Ini setelah kontrak Riedl di timnas sudah berakhir per Desember 2016 ini.

Baca selengkapnya di sini...

3. Bungkam Juventus, Milan Juara Piala Super Italia

AC Milan meraih trofi pertamanya musim ini. Rossoneri merebut gelar juara Piala Super Italia setelah mengalahkan Juventus lewat drama adu penalti 4-3 (1-1) di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Sabtu (24/12/2016) dinihari WIB.

Bermain di tempat netral, laga ini berlangsung ketat sejak menit awal. Peluang pertama didapat Juve pada menit ke-8. Tetapi, tendangan Mario Mandzukic masih bisa ditepis kiper Gianluigi Donnarumma dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Baca selengkapnya di sini...

4. 4. Mantan Pemain Schalke Kembali Gabung Persib

5. Persib Tidak Tertarik Rekrut Andik Vermansyah

6. Madrid dan Barcelona Dapat Lawan Berat di 16 Besar Piala Raja

7. Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Akhir Tahun

8. Sergio van Dijk Pastikan Bertahan di Persib

9. Kontrak Baru Messi Alot, Madrid Coba Ambil Keuntungan

10. Bawa Timnas Indonesia ke Final, Lilipaly Mudik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.