Sukses

Diego Costa Senang Bertarung dengan 2 Bek Real Madrid

Diego Costa sering terlibat pertarungan dengan dua bek Real Madrid, Sergio Ramos dan Pepe.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Diego Costa mengungkap sebuah cerita kecil mengenai pertempurannya dengan dua bek Real Madrid, Sergio Ramos dan Pepe. Ini terjadi ketika Costa masih memperkuat Atletico Madrid pada 2010 hingga 2014.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya sering terlibat pertikaian dengan Ramos dan Pepe dalam laga Derby Madrid. Pertikaian mereka terjadi kareta atmosfer pertandingan yang sangat panas.

"Saya suka pertandingan melawan Real Madrid dan menghadapi Pepe serta Ramos. Ini merupakan pertempuran yang sengit. Kami selalu kesulitan dan selalu ada gesekan-gesekan," katanya, dikutip Goal.

"Kami sering saling menghina, bahkan pernah tendang-tendangan. Banyak gesekan terjadi ketika saya harus melawan mereka," ucap Diego Costa menambahkan.

Meski sering terlibat perselisihan, Costa selalu berbaikan dengan Ramos dan Pepe setelah pertandingan berakhir. "Setelah usai, kami saling menyapa tanpa masalah apa pun," ujarya.

Costa melanjutkan, dirinya punya hubungan yang sangat akrab dengan Ramos. Keduanya merupakan rekan setim di Timnas Spanyol.

"Sekarang saya berteman dengan Ramos di tim nasional. Kami selalu bercanda dan saya tidak mau menghina dan menendangnya lagi," kata Diego Costa mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.