Sukses

Kabar Buruk Hampiri Juventus Usai Kalah dari Milan

Pemain andalan Juventus harus absen hingga tiga pekan.

Liputan6.com, Doha- Sudah jatuh tertimpa tangga, peribahasa tersebut nampaknya cocok menggambarkan nasib Juventus di penghujung tahun 2016 ini. Selain gagal juara Piala Super Italia, I Bianconeri juga mendapat kabar buruk dari bek kiri Alex Sandro.

Pemain asal Brasil itu mengalami cedera saat Juventus kalah adu penalti dari Milan di Piala Super Italia. Dalam laga yang digelar di Doha, Qatar tersebut, Sandro harus ditarik keluar dipertengahan babak pertama.

Eks pemain FC Porto itu dikabarkan Tuttosport mengalami masalah pada ketegangan di pahanya. Tim medis Juve belum merilis kondisi Sandro. Namun jika benar berita yang diklaim Tuttosport, Sandro harus absen setidaknya dua sampai tiga pekan.

Absennya Sandro bakal makin memusingkan pelatih Massimiliano Allegri. Sandro musim ini jadi pilihan utama Allegri di pos bek kiri menggusur pemain senior Patrice Evra.Juventus saat ini sedang krisis pemain belakang. Dani Alves dan Leonardo Bonucci masih cedera, sedangkan Andrea Barzagli belum fit 100 persen usai sembuh dari cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.