Sukses

Bek Arema Diincar Sriwijaya

Sriwijaya tertarik merekrut bek kiri andalan Arema untuk ISC 2017.

Liputan6.com, Malang- Setelah selesainya kompetisi Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo beberapa nama dari penggawa Arema menjadi incaran tim lain. Salah satunya adalah pemain belakang Ahmad Alfarizi. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu dilirik Sriwijaya FC.

Melihat dari statistik kompetisi kemarin, celah kelemahan Sriwijaya FC berada pada sisi pertahanan. Musim depan klub berjuluk Laskar Wong Kito fokus mencari pemain belakang. Bek kiri 26 tahun tersebut menjadi salah satu incaran klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini untuk memperkokoh benteng pertahanan.

"Alfarizi pemain yang bagus, siapa yang tidak mau pemain seperti ini, mungkin hanya ada penambahan saja, sekitar 2-3 pemain saja,  " ungkap Achmad Haris, asisten tim Sriwijaya FC.

Disinggung mengenai keseriusan untuk menggaet pemain Arema ini, Haris masih tidak bisa berkomentar terlalu banyak. Itu karena, Sriwijaya FC masih akan melakukan rapat evaluasi, terkait hasil yang didapat Supardi Nasir dan kawan-kawan di kompetisi Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. 

"Bisa iya, bisa juga tidak. Tetapi kemungkinan untuk itu selalu ada," tambah pria berkacamata tersebut.

Dilain sisi Farizie sapaan akrab pemain bernomor punggung 87 ini mengatakan masih belum mendapatkan tawaran secara langsung, "Belum ada tawaran untuk pindah, cuma beberapa kali telepon untuk menanyakan kabar, tidak lebih dari itu." ungkap Farizi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.