Sukses

Ibrahimovic: Forza Milan!

Ibrahimovic pernah menjadi pemain Milan pada 2010-2012

Liputan6.com, Manchester- Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic ikut merayakan kemenangan AC Milan di ajang Piala Super Italia. Milan mengalahkan Juventus dalam drama adu penalti di Jassim Bin Hamad Stadium, Jumat (23/12/2016).

Pada laga tersebut, Juventus sempat unggul terlebih dahulu melalui Giorgio Chiellini pada menit ke-18. Namun 20 menit kemudian, Rossonerri berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Giacomo Bonaventura.

Milan memenangkan Piala Super Italia setelah mendang drama adu penalti dengan skor 4-3. Kiper Milan, Gianluigi Donnarumma menggagalkan dua eksekusi pemain Juventus, Mario Madzukic dan Paulo Dybala.

CEO Milan, Adriano Galliani mengatakan bahwa Ibrahimovic yang pernah menjadi pemain Milan pada 2010-2012 turut merayakan kemengan tersebut.

"Setelah pertandingan, Ibrahimovic mengatakan: 'Selamat, Forza Milam!'," kata Galliani, dikutip dari Goal.

Saat masih bersama Milan, Ibrahimovic memenangkan Piala Super Italia dan Liga Italia. Striker berusia 35 tahun itu juga pernah memperkuat Juventus pada 2004 hingga 2006.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.